ruang coworking bali

Pelanggan Ruang Coworking di Bali & Mengapa Bekerja di Sini

InCorp Editorial Team

Daftar Isi

Permintaan ruang coworking telah meningkat di Bali seiring dengan keputusan untuk bekerja dengan orang-orang dari latar belakang serupa dengan fleksibilitas maksimum adalah sesuatu yang memuaskan dan memberi ganjaran setimpal.

Ruang coworking menjadi alternatif hebat bagi mereka yang bekerja dari kantor pribadi atau rumah. Jenis ruang kerja ini juga telah menjadi penting karena menawarkan banyak manfaat serta lingkungan kreatif yang dipenuhi para profesional dan pengusaha dari berbagai industri dan belahan dunia.

Bagi kebanyakan bisnis, ruang coworking tak lagi sekadar sebagai tren semata. Peningkatan popularitas yang signifikan dari ruang coworking di Bali kebanyakan didukung oleh perusahaan rintisan (startup) serta nomaded digital yang telah menjadi anggota. Benar adanya jika dikatakan bahwa ruang coworking tak akan ke mana-mana.

Berikut beberapa alasan pentingnya ruang coworking dan mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk bergabung demi keberhasilan bisnis.

Ruang Coworking di Bali: Alasan Bergabung dengan Coworker Lain

coworking space bali

Sumber Modal Startup

Bekerja di ruang berbagi memudahkan Anda membuat koneksi dengan calon venture capitalist atau investor yang tertarik mendanai startup Anda.

Sebbaliknya, jika bekerja dari kantor pribadi, tidaklah mungkin berada bersama dengan profesional lain dalam satu ruang dan tak ada yang mengetahui bisnis Anda.

Hot Desking

Dalam dunia ruang coworking, hot desking berarti pengusaha atau karyawan bekerja dari mana saja dan tak terbatas akan lokasi geografis. Dengan demikian, Anda dapat menikmati fleksibilitas dengan memutuskan di mana dan kapan Anda ingin bekerja.

Oleh karena itu, Anda bukan hanya dapat mencapai keseimbangan hidup dan pekerjaan, tetapi Anda juga tak akan merasa bosan karena bekerja di lokasi yang sama lagi dan lagi.

Freelancing Talent Pool

Menjadi hal umum untuk melihat pekerja lepas dan nomaden digital di ruang coworking di Bali. Mereka secara terus-menerus berpindah dari satu tempat ke tempat lain dan mencari ruang coworking yang cocok dengan gaya hidup mereka.

Situasi yang sama-sama mengutungkan bagi bisnis dan pekerja lepas jika bekerja di ruang coworking. Bagi pekerja lepas, sangatlah mungkin untuk memperoleh pekerjaan purna waktu dengan mudah karena mereka berbagi ruang kerja dengan bisnis lain. Bagi bisnis yang sedang berkembang, mereka membutuhkan pekerja lepas yang kreatif untuk bekerja sama jangka panjang.

Efisiensi Biaya

Ruang kantor terkadang bisa menjadi sangat mahal terutama di lokasi-lokasi populer di Bali. Bekerja di ruang coworking tidak berarti sangat murah, tetapi Anda jadi memiliki kesempatan untuk memperluas atau memperkecil bisnis tanpa risiko kehilangan sejumlah besar uang yang terpakai untuk perjanjian sewa jangka panjang.

Ruang Coworking untuk Membuat Jaringan

Yang menjadikan ruang coworking luar biasa adalah karena Anda memperoleh rasa komunitas dan dapat mengenal berbagai jenis orang dan industri. Orang-orang bertujuan ambisius ini mungkin saja investor dan venture capitalist potensial yang dapat mendanai dan mengembangkan bisnis Anda.

Investor dan venture capitalist suka berada di ruang coworking dan inilah yang menjadikan konsep ruang coworking tak terkalahkan karena mereka menawarkan pemilik startup cara mudah untuk berkembang. Di ruang coworking, Anda tak akan pernah tahu siapa yang akan Anda temui yang dapat membantu bisnis maju.

Ruang Coworking Cekindo di Bali

Ruang coworking Cekindo di Bali dirancang dengan memerhatikan kebutuhan pengusaha, startup, pekerja lepas dan semua jenis bisnis.

Ruang coworking kami lebih dari sekadar ruang kerja. Ini adalah komunitas di dalam ekosistem kolaboratif di mana Anda dan individu lain berkembang melalui pengalaman dan berbagi ide.

Berlokasi di area pusat dan populer di Bali, ruang coworking Cekindo dapat membantu individu dan bisnis meraih hasil yang lebih bagus lagi.

Bergabung dengan kami hari ini dengan mengunjungi ruang coworking kami langsung untuk reservasi tempat. Atau, Anda dapat meminta informasi lebih jauh dengan mengisi form berikut.

David Susandi

Branch Manager - Bali at InCorp Indonesia

Berpengalaman selama 11 tahun di berbagai posisi, termasuk manajer proyek, manajer operasional, dan ahli strategi perusahaan, David Susandi adalah sosok terkemuka bagi banyak organisasi kewirausahaan yang berkembang di Indonesia.

Hubungi kami.

Lead Form ID

Pertanyaan yang sering diajukan